Popular Games

Top  blogs
Home » » 7 Kendaraan Pribadi Termewah Di Dunia

7 Kendaraan Pribadi Termewah Di Dunia


Orang–orang berikut ini memang layak di juluki manusia super kaya di dunia mereka memiliki kendaraan – kendaraan pribadi super mewah yang mungkin hanya di miliki oleh beberapa orang saja di dunia yang bernilai hingga puluhan trilliun rupiah. Siapa sajakah yang memiliki kendaraan pribadi termewah yang akan membuat anda tercengang-cengang . inilah 7 kendaraan pribadi termewah di dunia versi serbatu7uh.blogspot.com
1. Pesawat Sultan Brunei Darussalam
Pemimpin kerajaan Brunei Darussalam ini memang di kenal kaya raya. Sultan khazanah Bolgia memiliki barang-barang yang berlapis emas, mulai dari mobil, peralatan makan, senjata, peralatan kamrar mandi, hingga tangkai bunga koleksinya. Sultan ke 29 ini juga memiliki pesawat pribadi yaitu Boing 47430 yang salah satunya berinterior kilauan emas. Dengan menambahkan dana sekitar 1,2 milliar rupiah, pesawat ini di hiasi dengan emas murni serta Kristal berkualitas tinggi, maka tak heran Sultan Khazanah Bolgia mengeluarkan kocek mencapai total 4 trilliun rupiah.
2. Pesawat Airbus A380 Pangeran Arab Saudi
Pangeran Kerajaan Saudi Awalid Bin Talal Asaud ternyata juga memiliki kendaraan pribadi yang super mewah. Pangeran yang berusia 58 tahun ini memiliki pesawat termahal di dunia berjenis Airbus A380 senilai 5 trilliun rupiah. Pesawat raksasa 3 tingkat ini mampu mengangkut 800 orang penumpang hebatnya lagi pesawat airbus ini juga memiliki area parkir  untuk sedan Rolls Royce milik sang pangeran.
3. Mobil Lykan Hypersport sheikh Jawan Bin Hammad Al-tani
Mobil super mewah asal timur tengah Lykan Hyperspot adalah mobil termahal di dunia saat ini, harganya sangat pantastis sekitar 40 milliar rupiah, kendaraan tersebut hanya di produksi 7 unit saja dan salah satu pemiliknya adalah seorang miliarder asal Qatar Sheikh Jawan Bin Hammad Al-tani. Sheikh Jawan bahkan menjadi orang pertama yang memiliki mobil yang bagian depannya berlapis emas, lampu belakangnya  bertahtakan berlian dan memiliki tampilan hologram. Mobil yang berlapis serat karbon itu juga menggunakan mesin ganda dengan 6 silinder yang berkekuatan 750 tenaga kuda. Hal itu membuat mobil ini bias melaju 100 km/jam hanya dalam waktu sekitar 2,8 detik.
4.Kapal Pesiar Milik Kerajaan Saudi
Kapal pesier ini disinyalir menjadi istana terapung terbesar dan tercepat tahun ini. Pemiliknya adalah keluarga kerajaan arab Saudi. Tak tanggung-tanggung kecepatan kapal pesiar itu mencapai lebih dari 57 km/jam dengan 4 mesin jet raksasa dengan kombinasi 2 turbin gas dan 2 mesin diesel, kapal sepanjang 180 meter ini memiliki total 94000 tenaga kuda. Dengan memakan waktu 3 tahun pembuatannya, kapal pesiar Azzam di luncurkan untuk pertama kalinya april 2013 lalu seharga 5 trilliun rupiah.
5. Kapal Selam Milik Pengusaha Rusia
Roman Abramovich adalah seorang pengusaha asal Rusia sekaligus pemilik perusahaan minyak,  club sepak bola terkenal Chelsea dan juga memiliki 2 kapal selam pribadi. Yang pertama kapal senilai 210 milliar rupiah dengan panjang 36 meter dan bisa menyalam sedalam 305 meter dan kapal selam yang ke 2 seharga sekitar 40 milliar rupiah, kapal sepanjang 19,8 meter ini juga mampu menyelam sedalam 305 meter.
6. Pesawat Antariksa Milik Richard Branson
Pria berusia 62 tahun ini telah sukses menerbangkan pesawat WhiteKnightTwo dalam sebuah penerbangan uji coba pada april 2013 lalu di California,As. WhiteKnightTwo ini sendiri di desain untuk perjalanan luar angkasa yang rencananya akan memulai kuartal pertama di tahun 2014 ini.penumpang resmi pertamanya ialah Richard Branson dan keluarganya, dan jika ingin berpetualang di luar angkasa Richard mematok harga sekitar 1,9 milliar rupiah untuk sekali perjalanan.
7. Kapal Pesiar Emas Milik Pengusaha Malaysia
Seorang pengusaha kaya raya asal Malaysia ternyata ada juga memiliki kendaraan pribadi termewah di dunia bernilai 8 trilliun rupiah. Sesuai dengan julukannya yaitu gold yacht atau kapal pesiar emas yang bernama riwayat agung ini terbuat dari emas murni dan platinum serta semua bahan termasuk dek kapal serta ruang makanannya terbuat dari logam mulia. Dimana jumlah keseluruhan menggunakan 1000 kg emas dan platinum, selain itu dinding kapal ruang utama terbuat dari tulang dinosaurus tirex dan batu meteor. Proses pembuatan kapal pesiar mewah ini memakan waktu 3 tahun.

Itulah 7 kendaraan Pribadi termewah. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda 
Share this article :

2 comments:

Fauzi Noer said...

Mantap, aku juga pengen

Juliana Winata said...

RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
Dengan Fasilitas Exclusive :
Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
Jangan pusing lagi bos..
Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
Karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
HUB KAMI DI :
SKYPE : HOBIQQ
FACEBOOK : HOBIQQ
PIN BBM : 7770C8B4
Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
Line : HOBIQQ
www.HOBIQQ.poker
www.HOBYQQ.com
www.HOBI99.com

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. 7 Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger