Popular Games

Top  blogs
Home » » 7 Keberadaan Raksasa

7 Keberadaan Raksasa

Mungkin anda dan sebagian orang lainnya percaya bahwa manusia berukurang besar pernah menghuni bumi kita beberapa tahun lalu, namun demikian secara ilmiah keberadaan raksasa belum dapat dibuktikan kebenarannya. Benarkan raksasa pernah hadir di muka bumi ini?.
Tentu saja hal ini masih menjadi tanda tanya besar, di butuhkan penelitian mendalam guna mendapatkan jawabannya. Namun bukti-bukti keberadaan raksasa ini konon telah ditemukan diberbagai belahan dunia, seperti apakah wujudnya, berikut 7 keberadaan raksasa versi serbatu7uh.blogspot.com
1. Tapak kaki raksasa di Aceh
Di daerah tapak tuan Aceh selatan terdapat sebuah tapak kaki berukuran raksasa. Tapak kaki ini memiliki panjang 3 meter dan lebar 1,5 meter. Legenda setempat berkisah bahwa telapak kaki ini merupakan milik seseorang bernama Tenku Tuan. Saat itu ia tengah berusaha untuk membunuh seekor naga yang meresahkan warga dan akhirnya Tenku Tuan berhasil membunuh sang naga dengan tongkat yang dibawahnya. Saat hendak membunuh sang naga inilah bekas tapak kaki Tenku Tuan berbekas yang bisa di lihat hingga saat ini, Karena itulah daerah ini di kenal dengan nama kota tapaktuan. Yang membuat luar biasa adalah ukuran tapak kaki milik Tenku Tuan yang begitu besar, jika tapak kakinya sebesar ini sudah pasti Tenku Tuan memiliki tubuh besar layaknya raksasa.
2. Tapak kaki raksasa di Afrika Selatan
Seorang ahli geologi bernama Michel Telenjer menemukan sebuah tapak kaki dengan ukuran sangat besar. Tapak kaki yang tercetak di batuan granik ini ditemukan di kota Emvaluxi Afrika Selatan. Menurut michel telapak kaki ini telah berusia lebih dari 200 juta tahun silam dengan panjang 120 cm masih sangat terlihat jelas. Meskipun telah berusia ratusan juta tahun bentuk ibu jari dan jari lainnya tetap utuh. Para ahli terkejut dengan adanya tapak kaki raksasa ini. Penemuan inipun menegaskan kepada beberapa pihak benar-benar pernah mendiami bumi.
3. Jejak kaki raksasa di Ciamis Jawa Barat
Januari 2012 silam warga dusun Babakan desa Panumbangan Ciamis Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan jejak kaki raksasa disekitar pemukiman mereka. Jejak kaki berukuran panjang 40 cm dan memiliki kedalaman 5 cm ini pertama kali ditemukan oleh Asep Syarip dikaki gunung sawa. Telapak kaki dengan jarak 3 meter ini ternyata banyak terdapat dari didusun Babakan menuju ke gunung sawa, sampai di gunung sawa jejak kaki ini menghilang lantarang banyaknya rerumputan dan semak belukan. Jadi benarkah raksasa pernah ada mendiami bumi ini, semua temuan ini masih menjadi misteri
4. Telapak tangan di gua Nevada, AS
Telapak tangan aneh temukan di gua Lob-lok Nevada, AS. Penemunya yaitu Mkey Devis Donmonrow mengklaim bahwa telapak tangan yang tercetak di batuan merupakan milik raksasa yang hidup digua-gua ribuang tahun silam, jika benar manusia raksasa yang memiliki ukuran tangan sebesar ini di perkirakan memiliki tinggi tubuh hingga 5 meter lebih, yang lebih meyakinkan pnduduk setempat memiliki kisah bahwa raksasa berambut merah pernah di kubur didalam gua ini beribu-ribu tahun lalu.

5. Telapak kaki raksasa di India
Sebuah telapak kaki di kuil tepakchi India ini memang memiliki ukurang cukup besar, diduga tn kaki ini merupakan tapak kaki Hanuman takkala dalam membantu Rama dalam menyelamatkan Syinta dari cenkraman Rahwana. Sekilas tapak kaki ini nampak rata namau ketika di genangi air terlihat bahwa tapak kaki istimewa ini terdapat cekungan pada bagian-bagian tertentu layaknya tapak kaki manusia biasaelapak kaki ini telah berusia lebih dari 200 juta tahun. Masyarakat india percaya bahwa cetaka.
6. Kerangka bayi raksasa dari Peru
Sebuah tengkorak besar ditemukan di Peru. Kepala ini di temukan di kota Andaeleland di Selatan provinsi Quinchi Chanchi, para antropologi menduga bahwa tengkorak ini adalah milik dari bayi atau balita raksasa. Antropolog Renato Daviralikilme mengungkapkan bahwa tengkorak ini memiliki ubung-ubung terbuka seperti yang dimiliki anak-anak di tahun pertama kelahiran mereka. Seperti bayi-bayi masa sekarang ukuran kepalanya pun lebih besar dari tubuhnya namun anehnya kerangka ini memiliki lingkar kepala sepanjang 50 cm, tentu saja ukurang ini jauh lebih besar daripada manusia dewasa normal. Karena itulah para peneliti menduga bahwa kerangka ini merupakan kerangka dari bayi raksasa.
7. Jari mumi raksasa di Mesir
Sebuah mumi berupa jari raksasa di temukan di Mesir pada tahun 1988 silam. Mumi ini di temukan oleh sebuah keluarga penjara makam-makam kuno. Penemuan ini tentu sangat mengejutkan mengingat jari mumi ini memiliki panjang 38 cm, di perkirakan jari ini dimiliki oleh manusia dengan tinggi badan 6,3 meter. penemuan ini memunculkan asumsi bahwa piramida dibangun oleh mahluk-mahluk raksasa karena memang sangat sulit manusia normal untuk membangun sebuah piramida.

Itulah 7 keberadaan raksasa yang sampai sekarang masih menjadi misteri, semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda.
Share this article :

1 comment:

BELAJAR BAHASA said...

memang pernah tercatat dalam sejarah ada beberapa manusia berukuran raksasa

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. 7 Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger