Popular Games

Top  blogs
Home » » 7 Orang Berwajah Mirip dengan tokoh dunia

7 Orang Berwajah Mirip dengan tokoh dunia

Tuhan yang maha kuasa telah menciptakan manusia dengan keunikannya sendiri-sendiri, sekalipun anak kembar tidak ada manusia yang mirip 100% dengan manusia lain, beberapa orang berikut ini ternyata memiliki keunikan tersendiri, dimana tanpa operasi plastic mereka memiliki wajah bahkan ada yang seluruh tubuhnya mirip dengan tokoh-tokoh penting. Karena kemiripan orang-orang itu dengan public figur ternama, banyak orang tertipu. Mungkin anda juga akan tertipu jika bertemu mereka, sementara itu bagi mereka kemiripan wajah atau tubuh mereka dengan public figur, ternyata banyak juga yang memberi berkah. Berikut  7 orang berwajah mirip dengan tokoh dunia versi serbatu7uh.blogspot.com
1. Reza Srimulyadi-Jokowi 
Perhatikanlah sosok yang satu ini, anda mungkin mengenalnya sebagai Jokowi Gubernur Jakarta, tapi anda salah, iya adalah Reza srimulyadi seorang pekerja bangunan. Pria asal kuningan berusia 40 tahun ini memang mirip dengan sang Gubernur yang terkenal dengan aksi blusukannya. Berkat kemiripannya itu, Reza terpilih menjadi bintang iklan sebuah Universitas sengan upah 5 juta rupiah, selain itu Reza mengaku langsung  popular dan menjadi  pembicaraan orang sekampun di kampong mertuanya di Purwokerto, Jawa Tengah, sampai-sampai sempat ditawari menjadi kepala desa disana
2. Ilham Anas-Barack Obama
Presiden Ameriks Serikat Barack Obama merupakan orang berikut yang ternyata wajahnya banyak kemiripan dengan beberapa orang di dunia. Dari Indonesia seorang pria bernama Muhammad Ilham Anas di akui banyak orang sangat mirip dengan sang presiden. Tahun 2008 saat Obama menang dalam pemilihan presiden Amerika Serikat, teman-teman sekantor pria yang berprofesi sebagai foto grafer itu memotretnya lalu menyebarkan foto Ilham ke dunia maya. Foto-foto tersebut menyebar ke Singapura, Australia dan Manila, kemiripan pria yang berusia39 tahun ini tersebut dengan Obama kemudian membuatnya menjadi terkenal, sampai-sampai Ilham Anas berhasil membintangi beberapa produk iklan bahkan iklan salah satu produk di Filiphina.
3. Heidi Agan-Kate Middleton
Seorang pelayang keday burger sangat mirip dengan Kate Middleton istri Pangerang William Putra Mahkota Inggris, wanita bernama Heidi agan ini memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi model mirip professional. Saat menjadi pelayan ibu dua anak ini sebelumnya memperoleh penghasilan 93 ribu per jam namun kini berubah menjadi 10 juta rupiah untuk setiap penampilannya berperang sebagai Kate Middleton. Karena ke miripannya itu sampai-sampai mumbuat anak pertamanya yang berusia 3 tahun  tidak bisa membedakan antara ibunya dengan Kate Middleton yang asli.
4. Andy Harmer & Camilla Shadbolt-David & Victoria Beckham
Suatu kebetulan sekali pasangan suami istri bernama Andy Harmer dan Camilla ShadBolt memiliki wajah yang sangat mirip dengan pasangan suami istri mantan pesepakbola inggris serta artis  David dan Victoria Beckham kemiripan Andy  terlihat dari tingkah laku, gaya, suara, perhatian terhadap ditel dan terampil bermain sepak bola. Kedua warga Inggris ini menjadi peniru pasangan Beckahm dan Victoria selama 11 tahun terakhir , aksi mereka ini  membawa mereka  bisa berkeliling dunia untuk bekerja dibanyak perusahaan besar sebagai model iklannya dan selain menjadi model iklan, Andy juga menggantikan Beckham  dalam beberapa adegan  di film bend it like Beckham.
5. Rabi’atul Afifah-Yoona SNSD
Sekitar februari 2013 lalu dunia maya khususnya jejaring social twitter sempat di hebohkan dengan kehadiran gadis yang di tenggarai merupakan kembaran dari Yoona salah satu personil girl band asal Korea Selatan SNSD. Gadis bernama Rabi’atul Afifah asal Malaysia itu memang kerap menguggah foto-fotonya di dunia maya sehinnga menjadi pusat perhatian public, walau Afifah sendiri membantah kemiripan wajahnya  dengan Yoona SNSD. Keheboan tersebut ternyata tidak hanya terjadi di Malaysia. Media Korea Selatan sempat mengankat tema kembaran Yoona SNSD  yang ada di Malaysia ini.
6. Gokmen Akdogan-Cristiano Ronaldo
Seorang pesepak bola amatir bernama Gokmen Akdogan dianugrahi wajah tampan layaknya sosok bintang  bola Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pria asal Turki ini memang  banyak kemiripan baik dari segi tekstur wajah,postur  tubuh, hidung hingga model rambut yang dinilai sangat mirip dengan Ronaldo. Kemiripannya itu kerap diajak berfoto bersama  oleh sejumlah penggemar sepakbola khususnya para gadis cantik, lucunya april 2013 saat Real Madrid menjamu klub Turki, Galatasaray di perempat final liga champions Gokmen turut diundang di sejumlah stasiun televisi local, pada kesempatan itu Gokmen memberikan komentarnya mengenai jalannya pertandingan.
7. Denee Jaewan Curry-PSY
Masih ingatkah anda dengan lagu Gamnang style, yang koreografinya sempat booming di tahun 2012, ternyata ada seorang pria bernama Denee Jaewan Curry yang disebut-sebut mirip dengan penyanyi lagu Gamnang style Psy. Denee Jaewan Curry sempat hadir di perhelatan karens film festival  mei 2013 lalu, ia berhasil lolos dari pos pengamanan dengan membawa tiga pengawal bayaran lalu berpesta dengan para selebriti dunia diruang vip. Bahkan pemilik nama Korea King Jaewan itupun berhasil menyanyikan lagu Gamnang style diajang bergensi tersebut, tak berhenti sampai disitu, Deni pun mengulangi aksinya di Grandfre F1 di Monaco, disana ia sempat bercengkrama dengan sejumlah selebriti, sampai-sampai salah seorang actor Hollywood David Haso hot mengunggah fotonya bersama Psy palsu  di jejaring social.
Itulah 7 Orang Berwajah Mirip dengan tokoh dunia, semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda.
Share this article :

1 comment:

Unknown said...

One activity is extremely fun and highly addictive to play. Moreover, if not nge-game
bandar togel online indonesia

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. 7 Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger