Popular Games

Top  blogs
Home » » 7 Laki-Laki Tercantik Di Dunia

7 Laki-Laki Tercantik Di Dunia

Manusia tercipta denga berbagai karakter dan bentuk fisik yang bermacam-macam, ada yang di karuniai fisik yang kurus, gemuk dan ideal ada juga yang berkulit hitam, putih, berambut keriting dan lurus dari beraneka ragam manusia di dunia ini, ada beberapa orang yang di ciptakan dengan keunikan terutama di bagian wajahnya. Salah satu keunikan ini adalah adanya laki-laki yang memilki wajah cantik seperti perempuan, saking cantiknya bahkan sangat sulit untuk kita bedakan, apa sebenarnya jenis kelamin mereka. Siapa sajakah laki-laki tercantik itu, berikut 7 laki-laki tercantik di dunia  versi serbatu7uh.blogspot.com
1. Andrej Vejic
laki-laki cantik yang pertama adalah seorang model keturunan Serbia dan Kroasia bernama Andrej vijic. Model cantik asal Bromide, Australia ini dulunya adalah mantan pelayan restoran siap saji. Ia memulai karir di dunia model saat di belanda, ia kemudian hijerah ke Australia saat terjadi perang di Negara asalnya Serbia dan yang paling menggerpankan adalah saat Andrej menjadi model produk pakaian dalam perempuan. Hali ini tentu menjadi sangat ricuh karena sebelumya belum pernah ada model laki-laki yang menjadi model produk pakaian dalam perempuan. Iklan ini kemudian menjadi topic terhangat di situs jejaring social twitter di Belanda. Model kelahiran 28 agustus 1991 ini memang memiliki wajah super cantik layaknya seorang perempuan dan dalam peragaan busana Andrej Vejic memang lebih sering memperagakan busana perempuan dibandingkan baju untuk kaumnya.
2. Yiming Zhao
Siapa yang menyangka jika perempuan bertubuh langsing dan berwajah manis ini ternyata adalah seorang laki-laki. Laki-laki imut yang baru beranjak 18 tahun Yiming Zhao, ia berhasil menarik perhatian pengguna media social Weibo, Twitter versi China setelah dirinya mengunggah beberapa fotonya. Fitur wajahnya yang feminism, senyumnya yang menawan sukses menipu para pengguna internet di negaranya. Lucunya saat salah satu forum internet di Korea Selatan memasukkannya kedalam daftar gadis China dengan wajah terindah.
3. Xiao Chan
Laki-laki selanjutnya adalah Xiao Chan. Xiao Chan terlihat sangat cantik meskipun tanpa di bantu oleh make-up. Wajah aslinya sudah terlihat sangat cantik, itulah banyak laki-laki jatuh hati padanya bahkan hingga menghujaninya dengan lamaran pernikahan. Xiao sendiri mulai popular setelah photonya tersebar di halaman jejaring social Weibo. Laki-laki berusia 21 tahun berparas cantik ini kini berprofesi sebagai model di berbagai ajang pencarian bakat ataupun pameran produk. Karena kecantikannya ini para penggema Xiao bukan hanya dari kaum laki-laki melainkan juga perempuan.
4. Stanyslas Fedyanin
Stanyslas Fedyanin merupakan pemuda berusia 16 tahun dari Moskow yang berjuluk laki-laki tercantik di dunia. Laki-laki ini di karuniai tubuh feminim dan membuatnnya sukses di dunia model, photographer dan berbagai brand kenamaan ingin menggunakan jasanya. Stanyslas Fedyanin sering dibandingkan dengan model laki-laki cantik lainnya Andrej vejic. Stanyslas memiliki tinggin 187 cm dan berat hanya 45 kg. Selain gayanya yang feminism Stanyslas juga di puji karena wajahnya sangat fotogenik dan mampu mengekplorasi ekspresinya di depan kamera, meski menjadi model perempuan, Stanyslas tetaplah seorang laki-laki dan dikabarkan memiliki pacar seorang perempuan. Semua kecantikan laki-laki ini asli alias tanpa operasi.
5. Yohio
Yohio adalah seorang gadis cantik yang sangat mirip dengan karakter yang ada pada anima-anima yang ada di Jepang. iya!!! Yohio memiliki paras cantik, dan mahir bermain gitar dan berbahasa Jepang dan ia menjadi sorotan setelah sebuah videonya menampilkan dirinya bernyanyi dalam bahas Jepang tersebar di internet. Ia muncul dengan rambut pirang ikal yang di kuncil, ternyata tidak ada orang yang menyanka jika gadis cantik bernama Yohio ini adalah seorang laki-laki. Iya!!! Yohio adalah laki-laki asal Swedia kelahiran 12 juli 1995. ia kini menginjak usia 19 tahun dan memiliki nama asli Kevin Yohio Lucas.
6. Heechul “Super Junior”
Siapa yang tidak kenal Heechul “Super Junior”, laki-laki ini memang dikenal memiliki wajah yang cantik, apalagi jika ia sedang didandani ala perempuan. Saking cantiknya i8a mendapatkan julukan Cinderella. kabarnya Heechul pernah masuk kekamar mandi perempuan dan tidak ada yang menyadari bahwa dia adalah sebenarnya perempuan. Memiliki wajah yang sangat terbilang cantik sebagai seorang laki-laki ternyata memang menjadi sebuah kelebihan bagi laki-laki yang kini kembali aktif di dunia hiburan setelah menyelesaikan wajib militernya. Meski memiliki wajah seperti perempuan laki-laki berusia 30 tahun ini sangat membanggaakan wajahnya, ia juga sangat percaya diri dengan kecantikannya dan kerap berdandan ala perempuan.
7. Jaejoong Jyj
Wajah kulit yang imut yang super halus dan putih layaknya perempuan ini membuat Jaejoong Jyj selalu masuk kedalam laki-laki tercantik di korea. di tambah lagi pose-pose kalem yang ia lakukan saat pemotretan semakin membuat terlihat seperti perempuan cantik sungguhan. Laki-laki kelahiran 26 januari 1986 ini terlihat cantik ketika ia menjadi model untuk sebuah produk.

Itulah 7 laki laki tercantik di dunia, semoga informasi ini menambah wawasan anda.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. 7 Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger